Jasa Rental Mobil Bajo
antar jemput labuan bajo
antar jemput labuan bajo

Antar Jemput Labuan Bajo

Keindahan labuan bajo dan taman nasional komodo dan seluruh pulau flores tidak perlu di ragukan lagi. Semenjak beberapa tahun belakangan ini labuan bajo dan flores sudah menjadi destinasi favorite dan masuk dalam 10 pembangunan pariwisata prioritas di Indonesia.

Labuan Bajo
Labuan Bajo

Kami Komodo Shuttle adalah usaha rental kendaran mulai dari Avanza sampai dengan Bus, Kamipun menyediakan kendaraan mewah seperti alphard untuk di sewa. kami pun melayani antar jemput labuan bajo, Berikut dari titik ke titik di labuan bajo.

  • Antar jemput Labuan Bajo Mulai dari Avanza Rp50.000
  • Antar jemput Labuan Bajo Innova Rp 65.000
  • Antar Jemput Labuan Bajo Hiace mulai dari 300.000

Selain melayani antar jemput labuan bajo, kami pun Komodoshuttle melayani penyewaan kendaraan untuk halfday atau fullday. Kita bisa berkeliling ke beberapa lokasi favorite dan icon di labuan bajo dengan menggunakan kendaraan sesuai dengan kebutuhan anda.

Jika anda berencana untuk menjelajahi exotisme flores dengan menggunakan kendaraan roda 4 atau lebih (Bus) maka kami pun menyediakan kendaraan yang bisa di gunakan untuk lintas flores. kami melayani Antar jemput labuan bajo atau antar jemput di ende atau kota manapun di flores. untuk mengetahui destinasi favorite mana saja di flores, silahkan ke laman berikut ini, kami sudah merangkum untuk anda. link

Selain di halaman tersebut untuk destinasi favorite lainnya anda bisa lihat di www.florestourism.com

Memilih mitra Antar jemput yang baik adalah penting untuk membuat wisata anda di labuan bajo dan flores berjalan dengan baik dan nyaman. Komodo Shuttle adalah perusahan yang memiliki kendaraan sendiri dan memiliki kantor yang berdomisili di Labuan Bajo

Kendaraan kami mulai dari Avanza, Innova, Hiace, Fortuner atau jika anda ingin sesuatu yang lebih nyaman bisa menggunakan kendaraan Toyota Alphard. Siap melayani untuk wilayah labuan bajo dan sekitarnya.

 

Rental Mobil Waerebo2

Leave a Reply

WhatsApp us