Jasa rental mobil labuan bajo Kami hadirkan untuk Anda yang cari layanan sewa mobil dan bus di pulau flores. Baik untuk kebutuhan tour di flores labuan bajo, ataupun untuk untuk kebutuhan penjemputan di bandara. Kami melayani sewa mobil di flores labuan bajo dengan start bisa dari Bandara / Kota Labuan Bajo, Bandara Ende, Bandara Bajawa dan Bandara Maumere. Dari start tersebut Kami melayani untuk tujuan semua kota di seluruh pelosok pulau flores baik dari ujung barat hingga ke ujung timur flores.

Penawaran rental mobil yang Kami berikan meliputi semua jenis kendaraan mobilĀ  sesuai dengan kapasitas. Jenis kendaraan tersebut meliputi Kami menawarkan berbagai jenis kendaraan mobil sesuai dengan kapasitas penumpang pada umumnya, di antaranya : Toyota Kijang Innova, Toyota Kijang Kapsul, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Hiace juga honda vario.

Anda bisa sesuaikan dengan tujuan dan juga kapasitas penumpang. Karena tentu saja berbeda jumlah penumpang akan disarankan menggunakan armada yang berbeda. Begitu pula untuk tujuan dari penyewaan, tentu saja jenis armada yang digunakan berbeda.

Nah di tempat Kami Komodo Shuttle, penyewaan mobil di labuan bajo Kami lengkapi dengan keamanan standar kendaraan. Kendaraan juga dilakukan dengan perawatan yang berkala, ketinggian jok yang dapat disesuaikan, dan bebas asap rokok. Jadi tentu saja, saat Anda membawa penumpang anak-anak akan tetap aman dan tidak berbahaya.

Untuk penyewaanya, Anda bisa menyewa dengan kontrak antar kota, kontrak harian, ataupun kontrak setengah hari. Anda bisa sesuaikan dengan waktu sewa yang Anda inginkan dengan tujuan penyewaannya. Dari perbedaan lama sewa, berbeda pula harga yang Kami tawarkan untuk penyewaan. Anda bisa tanyakan pada Kami mengenai harga sewa mobil labuan bajo dari Kami untuk dapatkan harga spesial.

Jadi, untuk Anda yang butuh rental mobil labuan bajo, sewa mobil labuan bajo, butuh yang memberikan layanan memuaskan percayakan saja pada Kami. Berbagai armada siap untuk disewa kapanpun dan dimanapun tujuannya. Hubungi Kami untuk konsultasi harga sewa sekarang juga !

Leave a Reply

WhatsApp us