Pelabuahan Tilong Kabila4

Rental Mobil Flores Terpercaya, menyediakan Kendaraan inova, avanza, Hiace, Bus, dan ELF disewakan untuk pemakaian dalam kota atau untuk overland flores.

Rental segala jenis mobil di dataran Flores

Rental Mobil Flores

rental innova, rental avanza, rental hiace dan rental segala mobil dii Flores.

Rental Mobil Flores

Rental Mobil Flores.

Pulau Flores adalah Pulau yang sangat indah untuk di explore atau di jelajahi melalui darat. Banyak budaya, di sepanjang jalan banyak pemandangan yang sangat menakjubkan, serta penduduk yang sangat ramah yang akan menyapa atau sekedar berfoto dengan kita, mereka sangat welcome dengan wisatawan lokal maupun asing, ciri khas budaya ketimuran yang masih sangat kental. Sangat berbeda dengan daerah perkotaan pada umumnya saat ini.

Jika kita ingin menjelajahi flores kita bisa Rental Mobil Flores bisa dimulai dari ujung paling barat yaitu kota labuan bajo atau kota yang paling ujung Timur kota Larantuka. Untuk penerbangan ke Labuan Bajo pun dari Jakarta atau kota besar di indonesia sudah mulai banyak frekuensi penerbangannya, ada sedikitnya 16 kali penerbangan ke labuan bajo, Sedangkan untuk pulang anda bisa ambil penerbangan dari Ende, Di artikel ini saya akan memberikan saran perjalanan melalui darat jika anda berminat untuk rental mobil flores.

Untuk rental mobil  flores anda dapat menghubungi 0811-337-168 perusahaan yang menyewakan kendaraan avanza, innova, hiace, dan elf berdomisili di Labuan bajo Flores, sambungkan dengan Bapak Abuy. Berhati – hatilah dalam memilih rental mobil flores agar perjalanan anda menyenangkan dan kemanan dalam perjalanan anda pun terjaga.

Pilih Rental Mobil Flores yang terpercaya

Idealnya untuk melakukan rental mobil flores bila start dari labuan bajo idelanya memakan waktu 6 Hari 5 Malam jika anda ingiin semua wisata tersebut di kunjungi. Namun jika tidak waktu yang paling cocok adalah 4 hari 3 malam anda bisa rental mobil flores.

Jika anda berencana untuk melakukan perjalanan overland sebaiknya anda persiapkan secara matang perjalaan anda, Karena karakter jalanan di flores sangat berbeda dengan wilayah lain di indonesia, tapi jangan khawatir saat artikel ini ditulis bulan September 2018 jalanan lintas flores tidak ada rusak, semua sudah mulus dari Labuan Bajo Sampai Larantuka.

Jika anda berencana rental mobil flores dan akan melakukan perjalanan melalui darat anda bisa bisa menggunakan kendaran Toyota Hiace, Berkapasitas sampai dengan 14 orang, jika di hitung dibandingkan dengan kendaraan kecil biaya rental mobil flores ini akan lebih murah dan terjangkau. Untuk pemesanan kendaraan rental mobil flores hiace ini silahkan hubungi 0811.337.168

Admin

Berikut rute jika ingin rental mobil flores

Labuan Bajo – Ruteng – Bajawa – Ende – Maumere – Larantuka

A. Labuan Bajo

  1. Gua Batu Cermin
  2. Gua Rangko
  3. Desa adat Melo
  4. Bukit Syliva Sunset
  5. Bukit Cinta Sunrise

B. Ruteng

  1. Waerebo
  2. Desa adat Pu’u
  3. Cancar Spider Rice field
  4. Liang Bua, Hobbit Cave

C. Bajawa

  1. Desa adat Bena
  2. Desa adat Gurusina
  3. Manalage Hotspring
  4. Coffee Bajawa
  5. Wawomudha Crater lake

D. Ende

  1. Kelimutu
  2. Wologai Village
  3. Soekarno Museum
  4. Blue Stone Beach

E. Maumere

  1. Gereja Tua Sikka
  2. Bukit Nilo
  3. Watublapi ikat weaving
  4. Pasar Alok
  5. Beach and island around Maumere

Untuk rental mobil Flores silahkan hubungi : 0811.337.168 dengan bapak Abuy, mereka akan memberikan infomasi terkait rencana perjalanan anda, di no tersebut anda juga bisa tanya – tanya melalui whatsapp atau layanan pesan singkat yang lain.

2 Responses

Leave a Reply

WhatsApp us