Hal yang Dapat Dilakukan di Labuan Bajo (Part 3)

Batu bolong

Indonesia memang memiliki segudang keindahan alam. Maka, tidak mengherankan jika banyak wisatawan yang datang untuk menikmati berbagai keindahan alam tersebut. Salah satunya di wilayah Indonesia Bagian Timur, yaitu wilayah Labuan Bajo, Pulau Flores. Di Labuan Bajo ini, Anda akan menemukan berbagai destinasi cantik bak surga. Agar trip Labuan Bajo Anda semakin berkesan, Kami bagikan panduan utama tentang hal-hal yang dapat Anda lakukan di Labuan Bajo. [Baca juga: Hal yang Dapat Dilakukan di Labuan Bajo (Part 2)]

 

Batu Bolong

Batu bolong

Batu Bolong adalah tempat yang fantastis bagi pengunjung yang ingin menyelam. Terletak dekat pusat Selat Komodo, perairan biru yang tenang di bawah langit yang jernih ini menjadi lokasi penyelaman yang menarik bagi banyak orang. Penyelam bahkan bisa mencapai kedalaman 60 meter. Dengan menyelam di lokasi ini, Anda bisa menikmati pemandangan kehidupan laut yang ada di sini sambil berenang bersama hiu dan penyu. Bahkan saat Anda menyelam lebih dalam, Anda akan melihat kehidupan karang yang indah di dasar laut.

 

Taka Makassar

taka makasar

Ingin memiliki momen pantai pribadi? Maka, Anda dapat memperolehnya di tepi pantai di Taka Makassar. Taka Makassar ini sendiri adalah pulau yang sangat kecil, terletak dekat dengan Pulau Komodo dan Manta Point. Banyak pengunjung telah menyatakan kebahagiaan mereka atas perjalanan mereka ke pulau ini dan menyatakan bahwa itu adalah tempat yang fantastis untuk snorkeling atau menyelam dengan berbagai jenis hewan laut, seperti kura-kura laut, ubur-ubur, dan bintang laut. Selain menyelam, Anda juga dapat bersantai di pantai. Menikmati air biru yang tenang saat Anda duduk di atas pasir lembut yang indah. Anda juga dapat menikmati berenang di perairan dekat pantai.

 

Pulau Kelor

pulau kelor

Hanya berjarak sekitar 1.5 jam dari pelabuhan Labuan Bajo, Pulau Kelor adalah rumah bagi ikan-ikan yang indah dan berwarna-warni, pantai berpasir putih, dan perairan biru yang menakjubkan. Pulau ini terkenal dengan pemandangan lautnya yang menakjubkan serta beragam jalur pendakian. Menjadi pulau yang tidak berpenghuni, Pulau Kelor dikenal sebagai pulau yang tak tersentuh dan tenang, tersembunyi di wilayah Flores. Anda dapat melakukan banyak kegiatan di sini, termasuk mendaki bukit, berenang di perairan biru jernih, dan bahkan mengambil foto diri sendiri dengan latar belakang yang indah.

 

Itulah keseluruhan 9 hal yang bisa Anda lakukan di Labuan Bajo ketika Anda melakukan trip ke Labuan Bajo ini. Untuk Anda yang membutuhkan kendaraan saat melakukan trip Labuan Bajo, maka Anda bisa menyewanya melalui Rental Mobil Komodo Shuttle. Rental Mobil Komodo Shuttle adalah perusahaan berdomisili di Labuan Bajo, Flores yang menyewakan kendaraan mulai dari Avanza, Innova, Hiace sampai dengan Bus berkapasitas 29 orang untuk Anda yang melakukan perjalanan di Flores atau Labuan Bajo, baik secara individu maupun grup.

Leave a Reply

WhatsApp us