Syarat Rental Lepas Kunci

mobil listrik Labuan Bajo

Apa saja sih syarat yang harus ada jika ingin Rental Lepas Kunci?

Mengunjungi Labuan Bajo dan menikmati keindahan alamnya menjadi lebih nyaman dengan menyewa mobil secara lepas kunci. KomodoShuttle menawarkan layanan rental lepas kunci yang memudahkan Anda untuk menjelajahi destinasi wisata dengan bebas dan fleksibel. Namun, sebelum Anda dapat menyewa mobil, ada beberapa syarat penting yang harus dipenuhi. Berikut adalah syarat-syarat yang harus Anda ketahui sebelum melakukan rental lepas kunci di Labuan Bajo dengan KomodoShuttle.

  1. Usia Minimum 21 Tahun: Penyewa harus berusia minimal 21 tahun untuk dapat menyewa mobil lepas kunci. Hal ini untuk memastikan bahwa penyewa cukup dewasa dan bertanggung jawab.

  2. Memiliki SIM A: Penyewa harus memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) A yang masih berlaku. Ini adalah syarat mutlak untuk memastikan bahwa penyewa memiliki legalitas untuk mengemudikan kendaraan di Indonesia.

  3. Tidak untuk Kegiatan Ilegal: Mobil yang disewa tidak boleh digunakan untuk kegiatan yang melanggar undang-undang di Indonesia. Hal ini mencakup segala bentuk kegiatan kriminal atau ilegal.

  4. Tidak untuk Balapan: Mobil yang disewa tidak boleh digunakan untuk balapan atau kegiatan sejenis yang berpotensi merusak kendaraan dan membahayakan keselamatan.

  5. Memiliki Akun Media Sosial: Penyewa diharuskan memiliki akun media sosial yang aktif. Ini membantu dalam proses verifikasi identitas penyewa.

  6. Pembayaran di Muka: Pembayaran untuk sewa mobil harus dilakukan di muka. Ini mencakup biaya sewa sesuai dengan durasi yang disepakati.

  7. Deposit Rp 1 Juta: Penyewa harus memberikan deposit sebesar Rp 1 juta sebagai jaminan. Deposit ini akan dikembalikan setelah masa sewa berakhir dan kendaraan dikembalikan dalam kondisi baik.

  8. Batas Wilayah Penggunaan: Mobil yang disewa tidak boleh digunakan keluar dari wilayah yang telah disepakati bersama. Hal ini untuk memastikan kendali dan pemantauan penggunaan kendaraan.

  9. Pengembalian Kendaraan Sesuai Kondisi Awal: Penyewa setuju untuk mengembalikan kendaraan dalam kondisi yang sama seperti saat disewa. Kerusakan atau kehilangan akan menjadi tanggung jawab penyewa.

  10. Tidak Ada Cover Asuransi: Penyewa harus menyetujui bahwa tidak ada asuransi yang mencakup kerusakan atau kehilangan kendaraan selama masa sewa. Oleh karena itu, penyewa harus berhati-hati dalam menggunakan kendaraan.

Syarat Tambahan:

  • Kondisi Kesehatan: Penyewa harus dalam kondisi kesehatan yang baik dan tidak sedang dalam pengaruh alkohol atau obat-obatan terlarang saat mengemudikan kendaraan.

Dengan memenuhi semua syarat ini, Anda dapat menikmati perjalanan yang nyaman dan aman dengan mobil sewaan dari KomodoShuttle di Labuan Bajo. Pastikan untuk mematuhi semua ketentuan yang telah ditetapkan untuk pengalaman sewa yang menyenangkan dan bebas masalah.

Facebook
X
LinkedIn
WhatsApp

This Post Has 3 Comments

Leave a Reply

Related Article