Liburan

Liburan

Sudah merencanakan liburan untuk tahun 2023 ini? Mimin punya informasi terkait jadwal libur yang tepat untuk kamu bisa liburan bersama keluarga atau teman dan kerabat tercinta. pastinya yang selalu ditunggu hari libur nasional dan cuti bersama oleh para pekerja di kalender 2023 ini. Momentum untuk pulang kampung maupun berkumpul bersama keluarga yang dirindukan. Tidak jarang juga para pekerja mengambil tambahan libur dari cuti bersama untuk menentukan tanggal berangkat serta kebutuhan dari jadwal transportasi.

Pengambilan tambahan cuti ini tentu saja harus memahami terlebih dahulu untuk jadwal dari kalender 2023 ini. Hal ini selain berguna untuk para pekerja, juga penting untuk tim HRD perusahaan dalam mengatur jadwal cuti karyawan secara efektif.

Berdasarkan SKB 3 menteri, terdapat total 24 hari libur nasional di tahun 2023. Diantaranya adalah 16 tanggal merah hari libur nasional dan 8 tanggal merah cuti bersama di tahun 2023.

“Pemerintah telah menyepakati dan menetapkan hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2023.” ujar Muhadjir Effendi dalam jumpa pers di kantor Kemenko PMK, Jakarta Pusat (11/10/2022).

sumber

(+62) 0811-337-168

Free booking, free konsultasi dan bayar saat penjemputan
Daftar customer
Kamu bisa SMS, Line, WhatsApp

Telepon Langsung

 

(+62)811 – 337 – 168

Atau ingin email kami di

Email

hallo(at)komodoshuttle(dot)com

or

komodoshuttle(at)gmail(dot)com

Mau datang? 1 menit dari Bandara Komodo

Lokasi Kantor

Jl. Yohanes Sehadun, Depan gerbang pintu masuk Bandara Komodo

Labuan Bajo, NTT

Leave a Reply

WhatsApp us