Antar Jemput Ayana Komodo

Antar Jemput Ayana Komodo

Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur akhir-akhir ini menjadi magnet bagi wisatawan berkat keindahan alam yang luar biasa. Semakin banyaknya wisatawan yang berkunjung, menjadikan Labuan Bajo terus berbenah, mulai dari sektor aksesibilitas, transportasi, penginapan hingga fasilitas lainnya. Salah satu yang terbaru adalah Ayana Komodo Resort di Pantai Waecicu. Terletak di laguna dengan pemandangan laut yang luar biasa, pasir putih alami, membiarkan pengunjung untuk dapat tenggelam dalam kenikmatan alam Labuan Bajo.

Untuk mencapai Ayana Komodo Labuan Bajo dari bandara di butuhkan waktu sekitar 18 menit dengan kendaraan mobil. kami Komodo Shuttle melayani Antar jemput Ayana baik itu dari bandara maupun dari Ayana. karena tidak adanya kendaraan umum yang memfasilitasi labuan bajo maka solusi utamanya adalah dengan menggunakan jasa kita atau jasa dari Pihak Hotel.

Terinspirasi dari kokohnya Pegunungan Manggarai, biro arsitek dan desain interior asal Amerika Serikat, WATG, merancang Ayana Komodo Resort sebagai penginapan bintang 5 terbaru dan mewah di kepulauan Indonesia. Resor ini mengakomodasi 192 kamar dan 13 suite. Dengan lobby yang berada di puncak bangunan, para tamu akan disambut dengan pemandangan laut Flores yang menakjubkan.

 

Selain Melayani antar Jemput Ayana Komodo Labuan Bajo kami juga melayani rute ke beberapa destinasi favorite di labuan bajo atau ke seluruh dataran Flores.

Labuan Bajo NTT sekarang sudah menjadi 10 destinasi prioritas indonesia maka sudah sangat mudah dalam mencapai Labuan Bajo NTT. Sudah ada banyak penerbangan dari Jakarta yang direct dari surabaya juga ada yang langsung, dan lebih banyak lagi dari Bali. Saat ini Bandara Labuan Bajo sudah menjadi bandara internasional, rencananya oleh pemerintah RI Labuan Bajo NTT akan menjadi wisata Premium di Indonesia. 

Portofolio Komodo Shuttle
Private use Wedding

Labuan Bajo NTT

PRESIDEN Joko Widodo menyatakan segmentasi pariwisata di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, akan difokuskan untuk kelas premium. Karena itu, penataan kawasan tersebut menjadi sangat penting.

“Seperti ini, kita buat trotoar yang bagus sampai ke ujung dermaga marina Labuan Bajo sehingga turis bisa jalan ke sini sambil menikmati pemandangan,” kata Jokowi saat berkunjung ke Labuan Bajo, kemarin.

Pemerintah juga akan membenahi sejumlah fasilitas di tempat tersebut, antara lain pembangunan Bandara Komodo sebagai bandara internasional yang sejajar dengan bandara di  negara lain.

Menurut Jokowi, landasan pacu pesawat akan diperpanjang. “Maksimal tahun depan sudah dilakukan dan bisa digunakan. Spot terminal juga dibuat lebih bagus,” ujarnya.

Harapannya ialah pengelola mampu mendatangkan turis-turis ke Labuan Bajo sehingga dapat meningkatkan devisa.

Selain itu, kekurangan sarana air bersih yang kerap menghantui warga akan diatasi. “Untuk kerajinan, harus dikemas sedemikian apik sehingga menjadi hal yang menarik,” tambahnya.

Selain itu, Jokowi menyatakan pembangunan pariwisata Labuan Bajo ialah bukti dari janjinya, yakni membuat sepuluh destinasi unggulan di Tanah Air.  “Ya, kita kan sudah rencanakan dua tahun lalu. Kita ingin ada sepuluh destinasi baru dan tempat yang ingin kita prioritaskan salah satunya ialah Labuan Bajo,” ucap Jokowi.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang mendampingi Presiden mengatakan Kemenhub kini memang tengah fokus menyiapkan infrastruktur transportasi.

sumber

Facebook
X
LinkedIn
WhatsApp

This Post Has One Comment

  1. Hanifa Nur

    Hi, minta keterangan untuk overland 5H4M ya.
    Thanks

Leave a Reply

Related Article