mengunjungi labuan bajo

Labuan Bajo atau juga dieja Labuhan Bajo adalah wilayah di ujung paling barat Pulau Flores, kota Labuan Bajo. Di tempat ini Anda akan menemukan banyak keajaiban yang menunggu Anda untuk menjelajahinya. Hal ini dikarenakan saat ini Labuan Bajo bukan hanya tempat penangkapan ikan kecil, tetapi telah berkembang menjadi pintu gerbang ke banyak tujuan eksotis di Nusa Tenggara Timur. Berikut ini adalah alasan mengapa Anda harus mengunjungi wilayah Labuan Bajo ini.

  1. Anda Dapat Mengunjungi Kepulauan Komodo

Terletak di sebelah barat Labuan Bajo, Taman Nasional Komodo terkenal dengan penduduk reptilnya yang besar. Tentunya dengan mengunjungi Labuan Bajo Anda dapat mengunjungi Taman Nasional Komodo ini dan melihat Komodo secara langsung. Hal ini bisa menjadi sebuah pengalaman sekali seumur hidup bagi Anda.

  1. Ada Banyak Situs Menyelam yang Keren

Pulau-pulau di sekitar Labuan Bajo dikelilingi oleh lautan dengan airnya yang sebening kristal dan keindahan karang yang hidup. Untuk itu, Labuan Bajo bisa menjadi tempat yang tepat untuk menyelam dan menjelajahi negeri ajaib bawah laut.

  1. Kotanya yang Indah

Tidak hanya lautannya yang indah, pemandangan kotanya pun menakjubkan. Untuk menikmatinya, Anda bisa naik ke atas kota untuk mendapatkan pemandangan spektakuler. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan pemandangan yang luar biasa dari tepi pantai saat matahari terbenam saat melintasi teluk.

  1. Pulau Seraya untuk Memanjakan Diri Anda

Jika Anda ingin sedikit refleksi, maka Pulau Seraya yang dapat dijangkau dengan perahu dari Labuan Bajo bisa Anda jadikan destinasi. Di Pulau Seraya ini, Anda bisa melihat para nelayan beraksi, menyewa kayak dan dayung di sekitar pulau, dan ber-snorkeling sepuas hati Anda.

  1. Ada Pantai-Pantai Besar Di Sekitar Area

Labuan Bajo dikelilingi oleh pantai-pantai yang luar biasa, banyak di antaranya berada dalam jarak dekat dari pusat kota. Jika Anda menyukai sinar matahari tropis dan perairan yang hangat dan damai, Labuan Bajo adalah tempat yang ideal.

Itulah 5 alasan mengapa Anda harus mengunjungi wilayah Labuan Bajo ini. Untuk Anda yang membutuhkan kendaraan saat mengunjungi Flores atau Labuan Bajo, maka Anda bisa menyewanya melalui Rental Mobil Komodo Shuttle. Rental Mobil Komodo Shuttle adalah perusahaan berdomisili di Labuan Bajo, Flores yang menyewakan kendaraan mulai dari Avanza, Innova, Hiace sampai dengan Bus berkapasitas 29 orang untuk Anda yang melakukan perjalanan di Flores atau Labuan Bajo, baik secara individu maupun grup.

 

 

 

Leave a Reply

WhatsApp us