Rental Mobil Labuan Bajo11

Rental sewa mobil dan bus, melayani penyewaan di wilayah maumere, bajawa, labuan bajo, ende dan sekitarnya. Kami sediakan layanan renal mobil dari labuan bajo ke wae rebo, dari bandara ke tempat wisata di flores dan lain-lain. Terutama Anda yang ingin tour ke pulau flores, tour ke labuan bajo, tour ke Nusa Tenggara Timur, Anda cari tempat sewa mobil di wilayah tersebut percayakan pada Kami

Kami Komodo Shuttle hadir mempermudah Anda yang membutuhkan mobil untuk disewa bersama keluarga dalam kapasitas kecil ataupun kapasitas besar. Tersedia berbagai armada prima yang siap untuk disewa, dengan driver, yang dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Anda cukup hubungi Kami untuk jenis armada yang akan Anda sewa.

Dari Kami penyewaan mobil dapat start dari bandara atau Kota Labuan Bajo, Bandara Ende, Bandara Bajawa dan Bandara Maumere. Penyewaan yang dilakukan tersebut dapat digunakan untuk rute tujuan ke semua kota di seluruh pulau flores dari ujung barat hingga ujung timur pulau flores. Apabila Anda dan keluarga ingin berkunjung ke flores, butuh armada yang tepat yang menawarkan pelayanan terbaik dengan berbagai jenis armada wajib menggunakan jasa Kami.

Tidak perlu datang ke kantor Kami untuk menggunakan jasa dari Kami jika Anda akan tour ke flores. Karena Kami Komodo Shuttle memberikan kemudahan pelayanan rental mobil flores tersebut via online. Anda bisa booking jenis armada yang akan Anda sewa dengan layanan rental yang Anda inginkan. Anda bisa pilih layanan sewa mobil flores setengah hari, harian, ataupun antar tujuan sesuai dengan permintaan.

Nah jenis armada yang dapat disewa di tempat Kami terdiri dari beberapa jenis armada mulai dari toyota avanza, innova reborn, toyota hiace, toyota kijang kapsul hingga bus. Semua armada yang Kami sediakan tersebut tentunya berfasilitas lengkap dengan berbagai perlengkapan yang dimiliki. Mulai dari sabuk pengaman, ruangan yang bersih, bebas asap rokok, hiburan di kendaraan, hingga airbag.

Begitu mudahnya untuk menggunakan layanan jasa sewa mobil di flores kan? Tunggu apalagi, booking sekarang juga mobil yang Anda inginkan dari Kami. Dapatkan harga sewa terbaik untuk penyewaan mobil dan bus dari Kami sekarang juga.

Leave a Reply

WhatsApp us